PT SOLID GOLD BERJANGKA | Ada 3 Orang Datang Ingin Lihat Jenazah Ramlan Butarbutar

butarbutar

SOLID GOLD BERJANGKA – Sebanyak 3 orang yang diduga merupakan kerabat dari pelaku perampokan Pulomas, Ramlan Butarbutar, mendatangi Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Ketiga orang yakni satu perempuan berusia sekitar 50 tahun dan 2 orang laki-laki, tiba di RS Bhayangkara Polri pukul 13.30 WIB. Mereka sempat menanyakan kepada wartawan yang berada di RS di mana ruangan tempat jenazah Ramlan.

“Kalau mau ke instalasi kedokteran forensik di mana ya? Saya mau melihat jenazah Pak Ramlan,” kata perempuan yang ingin melihat jenazah Ramlan kepada wartawan.

Saat itu, perempuan tersebut tidak menyadari bahwa mereka tengah bertanya kepada wartawan. Wartawan pun mengikuti mereka menuju ruangan forensik.

Ketika akhirnya menyadari bahwa dirinya diikuti oleh wartawan, perempuan tersebut tampak malu-malu dan enggan menjawab pertanyaan. Ia ditanyai apakah merupakan sanak saudara atau keluarga dari Ramlan Butarbutar. Bahkan ia sempat memarahi wartawan yang meliput.

“Saya enggak kenal (Ramlan). Udah dong mas. Ini kalian enggak punya kerjaan ya?” kata perempuan tersebut bernada emosi.

Sama halnya dengan 2 orang laki-laki yang tiba bersamaan dengan perempuan itu. “Kita bukan siapa-siapa,” kata salah seorang laki-laki.

Ramlan merupakan pelaku perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Ia meregang nyawa pada Rabu (28/12/2016) kemarin setelah kakinya ditembak oleh polisi.

Baca Juga : Solid Gold Berjangka

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s